Halaman

Kamis, 03 Agustus 2017

Hujan Kali ini

Sore ini
Hujan turun begitu deras
Hantaman petirnya mampu membuat jantung ini bergetar 

Di rumah kecil ini aku termenung 
Menyaksikan suara rintik mu yang menakutkan
Bagaikan marah karena alam yang terabaikan 

Seperti biasa ,  sore ini ingin kududuk bersantai
Ditemani secangkir teh dan televisi cembung keluaran terdahulu
Namun semua itu terlewati
Karena hujan kali ini datang dengan marah - marah

Kilatnya sering kali menyambar kegundahan ini
Titik - titik hujan membasahi dinding rumahku
Aku semakin tak bisa berpikir
Petir mu terlalu garang hingga aku tak sanggup berkata

Pikiranku buyar, 
Aku butuh sosok yang mampu menenangkan
Maafkan aku yang telah mengabaikanmu, hujan
Cukup aku dan kamu 
Jangan sampai ada petir di antara kita


3 Mei 2017 ,  Siti Jazimah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar