Halaman

Kamis, 03 Agustus 2017

Aku Bukan Lagi Aku

Aku terjebak dalam aku
Di keheningan malam bersama rintiknya hujan
Aku melebur dalam sepi
Sepi yang tak kunjung juga pulih

Aku ingin lepas dari aku
Aku tak sanggup berdiri
Aku mengecil ,  tersungkur  dan tersingkir
Sungguh! Bayang -  bayang itu selalu muncul menakutkan

Aku ingin lepas ,  terbang bebas
Aku semakin terjebak dalam aku

Dikebohongan ini aku ingin  sudahi
Sudahi merangkak ,  menggigil yang terpaut bayang hitam
Bergabung bersama mimpi 
Mimpi yang pernah kuimpikan
Mimpi - mimpi yang dulu kurangkai
Kurangkai sebegitu  indahnya 
Kuukir sebegitu eloknya

Aku ingin lepas dari aku
Aku semakin sesak menjadi aku
Aku sadari aku sudah semakin beda
Mungkinkah aku mulai gendats? 


11 Februari 2017, Siti Jazimah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar